Rabu, 31 Mei 2017

Lightning Counter Murah

Penghitung Sambaran Petir atau yang lebih dikenal dengan istilah Lightning Counter , yang merupakan alat penghitung  sambaran petir yang mengenai head terminal yang terpasang dalam instalasi penangkal petir.

Alat penghitung sambaran petir ( lightning counter ) terdiri dari berbagai macam jenis yaitu :

Lightning Counter SKY 





Sky Counter merupakan juga alat penghitung sambaran produk impor yang juga berasal dari Taiwan yang pada intinya cara pemasangan dan fungsinya sama dengan Pro Surge Counter akan tetapi lebih murah sedikit harganya. 




Lightning Counter PRO SURGE






Merupakan alat penghitung sambaran petir produk impor yang berasal dari Taiwan yang juga berkualitas dengan harga yang lebih murah namun pada umumnya fungsinya sama yaitu alat penghitung sambaran petir.Karena kurang kepekaanya alat ini terhadap sambaran maka untuk pemasangannya harus mengelupas terlebih dahulu isolator kabel penghantar penangkal petir. Pro Surge sendiri dapat di aplikasikan untuk pemasangan instalasi penangkal petir dengan budget yang lebih sedikit/kecil.




Lightning Counter LPI LIGHTNING STRIKE RECORDER ( LSR )



Merupakan alat penghitung sambaran petir produk impor yang berasal dari Australia dan merupakan alat penghitung sambaran petir yang banyak di aplikasikan pemasangan instalasi penangkal petir di Indonesia.LPI COUNTER sendiri mempunyai keakuratan yang handal di karenakan alat ini sangantlah peka akan adanya arus yang di sebabkan adanya sambaran petir, karena kepekaanya alat ini dalam pemasangan kabel penghatar tidak perlu di kelupas cukup mengikat kabel penghantar dengan LPI COUNTER dengan kabel ties yang sudah terpasang pada LPI COUNTER.


Lightning Counter LEC - IVR ERITECH 







Merupakan alat penghitung sambaran petir produk dari Australia yang terbukti ke akuratan dan kehandalannya dalam menghitung sambaran petir yang mengenai head terminal yang terpasang dalam instalasi penangkal petir.




@antariksaglobalindo



PASANG PENANGKAL PETIR MURAH & BERKUALITAS BUKTIKAN SEKARANG JUGA……
Sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Menteri Tenaga Kerja PER – 02/MEN/1989 tentang Pengawasan Instalasi PENANGKAL PETIR...

segera hubungi kami :

0812  3215  7000

0857  8576  1000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar