Rabu, 31 Mei 2017

Produk Penangkal Petir

 1. Penangkal Petir ERITECH Dynasphere System 3000 ( ERICO )

Penangkal Petir ERITECH Dynasphere System 3000 mempunyai fitur :
  1. Radius Proteksi 100 Meter
  2. Teknologi Non-radioaktif
  3. Tidak ada daya eksternal diperlukan
  4. Tidak ada bagian yang bergerak
  5. Pemilihan ujung jari-jari dan variabelnya menyesuaikan kinerja yang optimal diketinggian instalasi penangkal petir
  6. Respon dinamis terhadap perayapan petir pada fase terjadinya sambaran petir dinamis , kubah ERITECH Dynasphere otomatis akan naik melalui kopling kapasitif.
Ketika tegangan petir cukup tinggi kinerja busur bekerja optimal dibuat di antara celah udara kubah dan batang penangkal petir. Penangkal petir ERITECH Dynasphere memiliki dua kinerja:
  1. Menghasilkan sejumlah elektron bebas besar yang diperlukan untuk menghalau sambaran petir
  2. Head terminal penangkal petir yang melakukan pergerakan , Yang bekerja dengan tambahan energi yang mengkonversi sambaran petir kuat.

Kedua kinerja tersebut mengembangkan head terminal penangkal petir yang stabil untuk membantu menangkap sambaran petir.

2 . Penangkal Petir FLASH VECTRON

Penangkal Petir Flash Vectron adalah alat penerima sambaran petir yang berbasis kerja ESE (Early Streamer Emission Lightning Conductor). Dengan sistim kerja mengumpulkan energi awan disaat ada awan energi melintas di area perlindungan, kemudian menjemput kilatan petir dengan mengeluarkan lidah api penuntun keudara (streamer), menangkap dan menyalurkan ke bumi. Meskipun seluruh terminal unit penangkal petir jenis elektrostatis berbasis kerja sama yaitu ESE (Early Streamer Emission Lightning Conductor), akan tetapi penangkal petir Flash Vectron di rancang khusus untuk digunakan didaerah yang beriklim tropis seperti di Indonesia.
KEUNGGULAN PENANGKAL PETIR FLASH VECTRON :

Penangkal petir Flash Vectron merupakan penangkal petir elektrostatis berbasis kerja ESE yang di rancang khusus untuk daerah tropis seperti halnya di Indonesia. Ada 8 kelebihan Penangkal petir Flash Vectron, yaitu :

1. Lebih Estetik, di rancang oleh ilmuwan petir Indonesia dan Arsitek dari Jerman
2. Unit Terminal Kokoh, di rancang agar tidak ada rongga yang menyebabkan masuknya air hujan             sebagai penyebab korosi
3. Bebas Perawatan, tidak ada Power Supply or Solar Cells, No Radio Aktif, discharge Current 150 kA
4. Lebih Praktis, di rancang agar mempermudah kita dalam hal pemasangan di lapangan
5. Bahan Baku Berkualitas, bahan dan material untuk memproduksi penangkal petir Flash Vectron adalah     bahan dan material pilihan sesuai standar SNI dan IEC
6. Lebih Ekonomis, harga kompetitif (bersaing) bahkan jika di bandingkan dengan produk lain bisa lebih     murah
7. Teknologi Terkini, di rancang khusus untuk daerah tropis yang cocok untuk di pasang di Indonesia
8. Produser Terpercaya, perusahaan yang memproduksi penangkal petir Flash Vectron adalah                   perusahaan lokal yang bekerja sama dengan perusahaan Jerman di dukung oleh Laboratorium               Tegangan Tinggi HLI (Hamburg Laboratory Inc) dan GEC (Germany Electrotechnical Commission).

3 . Penangkal Petir KURN 

KURN Terminal merupakan alat penangkal petir yang didesain untuk menciptakan medan ionisasi pada sekeliling area/lonezer dissipation system. Setiap pelepasan medan ionisasi ke awan akan mampu menimbulkan perbedaan potensial antara awan dan permukaan tanah,sehingga arus muatan pada tingkat yang paling rendah akan dapat mengalir secara terus menerus ketanah melalui penghantar.

Head Terminal KURN memiliki 2 type Yaitu :
  1. Type R.150 : Radius 150 Meter
  2. Type R.85 : Radius 85 Meter

4 . Penangkal Petir GUARDIAN

Penangkal Petir LPI GUARDIAN Negara Pembuat: Australia.
Head protector LPI GUARDIAN memiliki beberapa type yang berbeda Yaitu :
  1. Type LPI CAT 1 : Radius Proteksi 80 Meter
  2. Type LPI CAT 2 : Radius Proteksi 100 Meter
  3. Type LPI CAT 3 : Radius Proteksi 120 Meter



 

5 . Penangkal Petir EVO FRANKLIN
 

Penangkal petir Evo Franklin – Penangkal petir berkualiatas di pasaran ( Premium Quality ) dengan banyak kelebihan. Lightning protection Evo Franklin adalah penangkal petir dengan design teknologi modern dan canggih, Penangkal petir / anti petir EVO FRANKLIN memakai teknologi ESE ( Early streamer emission ) dengan perkembangan technology terkini, yang di design futuristic dan aerodinamis serta rancangan pensylvania technology dan berdaya saing Internasional. Serta dapat memenuhi kebutuhan pasar dunia dalam technology lightning protection system.Dalam perkembangan iklim yang sangat mencemaskan dunia umumnya disebut Global Warming, kami percaya penangkal petir atau anti petir bisa diistilahkan penyalur petir EVO FRANKLIN mampu bersaing dalam kebutuhan perlindungan sambaran petir.
 
Head Terminal EVO FRANKLIN memiliki 3 type yang berbeda Yaitu :
  1. EF.60 : Radius 60 Meter
  2. EF.85 : Radius 85 Meter
  3. EF.150 : Radius 150 Meter 

6 . Penangkal Petir STORMASTER

Produk LPI Stormaster telah lulus uji standar ” NF C 17 – 102 ( Prancis ) “. LPI Stormaster ESE ( Early Streamer Emission ) sistem head terminal yang aman dan efisien untuk melindungi fasilitas Anda dari sambaran petir langsung. Terminal LPI Stormaster ESE menangkap energi petir pada titik sambaran utama. Bagaimana LPI Stormaster ESE bekerja? LPI Stormaster ESE terminal udara menggunakan medan listrik yang terjadi secara alami untuk melengkapi rilis tepat waktu dari pita ke atas. Proses ini memberikan metode yang aman dan efisien mengendalikan energi petir yang berbahaya pada titik sambaran utama .  

 

7 Penangkal Petir VIKING 
Produk VIKING berbasis Early Streamer Emission yaitu mengumpulkan ion-ion diudara lalu menyimpannya dan dilepaskan sebelum petir menyambar.
Head Terminal Viking memiliki 2 type Yaitu :
  1. Type V.3 : Radius 90 Meter
  2. Type V.6 : Radius 120 Meter





8 . Penangkal Petir INDELEC PREVECTRON

Penangkal Petir Prevectron Negara Pembuat : Prancis INDELEC.
Prevectron terdapat 5 type yang tersedia, masing – masing type berdasarkan kekuatan ionisasi yang dihasilkan. Semakin kuat ionisasi maka daerah proteksi akan menjadi lebih luas. Versi millenium adalah versi terbaru dari INDELEC Prevectron yang telah secara khusus dirancang untuk melindungi kondisi iklim yang paling ekstrim ( kelembaban panas yang tinggi ).
Ada 5 produk penangkal petir Prevectron :

  1. Prevectron TS 2.25 : Radius Proteksi   52 Meter
  2. Prevectron TS 3.40 : Radius Proteksi   67 Meter
  3. Prevectron   S 3.40 : Radius Proteksi   80 Meter
  4. Prevectron   S 4.50 : Radius Proteksi 100 Meter
  5. Prevectron   S 6.60 : Radius Proteksi 120 Meter

9 . Penangkal Petir GENT

Penangkal petir Gent merupakan penangkal petir ekset Gent Konduktor yang baik terbuat dari bahan material piezoelectric sehingga dapat meminimalisir efek sambaran petir langsung. Lulus Uji ” sPLN-LMK dan BPTP LIPI “ dalam Uji Sela Karakteristik Sambaran Petir, merk terdaftar di Indonesia dan Swiss. Bekerja berdasarkan Sistem ESE ( early streamer emission ) mengeluarkan streamer leader positif pada medan elektromagnetik yang kuat saat badai petir terjadi, menunggu dengan pasif kemudian memberikan peluang lebih besar untuk disambar dan disalurkan dengan aman. Konduktor yang baik sehingga lebih minim menimbulkan efek kinetik,thermal, radiatif dari induksi petir yang terjadi akibat sambaran langsung, memiliki radius proteksi yang luas ( 150 meter pada titik permukaan tanah dengan instalasi pada ketinggian 20 meter ), hanya membutuhkan satu down conductor sehingga lebih estetis dan hemat. Penangkal petir eksternal Gent melindungi dari sambaran petir yang terjadi secara langsung, sehingga dapat mengamankan struktur bangunan anda .


 10 . Penangkal Petir UFO 


Produk UFO adalah penangkal petir modern bekerja secara aktif menetralisir muatan awan melalui proses ionisasi , dengan tujuan mengagalkan proses awal sambaran petir pada objek yang dilindungi.
Ada 2 macam penangkal petir UFO :
  1. Type F1 Radius 70 M
  2. Type F2 Radius 100 M

11 . Penangkal Petir THOMAS 

Penangkal petir THOMAS bekerja berdasarkan sistem early streamer emission (ESE), teknologi ESE merupakan teknologi yang diakui oleh negara-negara di belahan bumi bagian eropa, lebih dikenal dengan nama sistem unconventional, sistem penangkal petir ini bekerja dengan mengeluarkan streamer.Fungsi dari streamer ini merupakan sebuah jalur yang terbentuk dari proses akibat medan listrik yang kuat yang ditimbulkan oleh awan badai petir. Streamer yang dihasilkan merupakan medan listrik yang berbentuk leader, dimana menunggu dengan pasif dan merupakan jalur aman dan lebih potensial saat arus petir mendekat dan menyambar. Thomas Penangkal petir Thomas merupakan merk terdaftar pada Kementerian Perindustrian, dan juga merupakan merk yang terdaftar secara internasional melalui BUGNION SA, Switzerland. Penangkal petir Thomas merupakan produk yang sudah diuji di PLN-LMK. Pemakaiannya sudah tersebar diseluruh Indonesia.


12 . Penangkal Petir ORION 

Penangkal Petir Orion Negara Pembuat : Indonesia.
Produk Orion menggunakan membran system dengan radius proteksi 120 meter.
 










13 .  Penangkal Petir NIMBUS

Penangkal Petir Nimbus Negara Pembuat : Spanyol.
Produk Nimbus mampu menetralisir sambaran petir sampai 200 KA.
Ada 3 produk penangkal petir Nimbus :
  1. NIMBUS CPT-L ( 15 )
  2. NIMBUS CPT-1 ( 30 )
  3. NIMBUS CPT-2 ( 45 )
  4. NIMBUS CPT-3 ( 60 )





14 . Penangkal Petir SPLITZEN 

Produk penangkal petir splitzen banyak diminati untuk basis penangkal petir rumah  .
Penangkal petir ini merupakan air rod jenis penangkal petir konvensional, ada 2 tipe yaitu splitzen tombak dan trisula. Sistem kerjanya sama dengan radius proteksi sambaran 5 sampai 6 meter.

Penangkal petir tombak
Mempunyai bentuk seperti tombak, penangkal petir jenis ini merupakan air rod yang cukup familiar digunakan untuk bangunan tempat tinggal dan perusahaan.
 Spesifikasi :
Tipe : 1” x 50 – 60 cm
Bahan : Tembaga Asli
Radius perlindungan : 5 Meter
Negara pembuat : Indonesia


Penangkal petir trisula
Didukung dengan empat tombak menjadikan air rod desain trisula ini sangat efektif dalam menangkap dan menghantarkan petir.
Spesifikasi :
Tipe : 1” x 50 – 60 cm
Bahan : Tembaga Asli
Radius perlindungan : 5 Meter
Negara pembuat : Indonesia
  



15 . Penangkal Petir HELITA

Penangkal Petir Helita Pulsar Negara Pembuat : Prancis
Produk Helita Pulsar telah memenuhi standar ” NF C 17-102 Prancis”
3 produk penangkal petir Helita Pulsar :
  1. Type 10N
  2. Type 30
  3. Type 45
  4. Type 60

16. PENANGKAL PETIR BLUECRN


Penangkal Petir BlueCrn ini adalah head terminal buatan lokal (Indonesia). 


Tersedia dengan beberapa type dan 
jangkauan radius proteksi yang berbeda, yaitu :

  • Type N3.   35    Radius      35   Meter
  • Type N3.   70    Radius      70   Meter
  • Type N4. 120    Radius    120   Meter


16. PENANGKAL PETIR NEO FLASH

Head terminal Penangkal Petir NeoFlash adalah alat penerima sambaran petir yang berbasis kerja ESE ( Early Streamer Emission Lightning Conductor) atau istilahlainnya elektrostatic system,yakni ujung penerima petir dengan sistem kerja Mengumpulkan dan menyerap energi awan yang mengandung energi statik.
Ujung penerima NeoFlash bekerja dengan mengumpulkan muatan awan (energi statik) yang dihasilkan proses induksi elektromagnetis dan menghimpunnya . Bila muatan yang disimpan ini cukup besar kemudian melepasnya di ujung utama , akibat proses ini maka terminal mengeluarkan lidah api penuntun keudara (disebut streamer).Setelah streamer tertembak ke udara dengan muatan netral akan memancing pengarahan sambaran dari petir , pada akhirnya mengarahkan Sambaran di satu titik dengan meniti jalur streamer kemudian Penangkal Petir Neoflash menerima seluruh Hantaman energi petir dan menyalurkannya ke tanah melalui kabel penurunan, dengan demikian maka sistem ini akan menghilangkan kemungkinan kemungkinan sambaran liar dari akar akar petirnan anda.



@antariksaglobalindo 





PASANG PENANGKAL PETIR MURAH & BERKUALITAS BUKTIKAN SEKARANG JUGA……
Sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Menteri Tenaga Kerja PER – 02/MEN/1989 tentang Pengawasan Instalasi PENANGKAL PETIR...

segera hubungi kami :


animasi-bergerak-telepon-telpon-01620812  3215  7000
                            0857  8576  1000



1 komentar:

  1. ▷ Casino Site ᐈ Play Real Money Casino Games in
    We have a huge luckyclub.live range of online casino slots for you to play today. Our portfolio of over 500 casino games have a lot going for you to enjoy.

    BalasHapus