Rabu, 31 Mei 2017

Obstruction Lamp

Obstruction Lamp merupakan lampu yang di pasang di atas tiang penyangga penangkal petir atau di atas tower, detailnya merupakan penanda dalam bentuk cahaya yang biasanya dominan berwarna merah untuk lalu lintas udara.



Tersedia  :

  • Philips ObstiVision XGP388

Obstruction Lamp biasanya biasanya terbuat kaca cor sebagai penutup rangkain LED lampu dan penyebar cahaya, body lampu yang merupakan tempat rangkain LID lampu dan fitting lampu, LED/XL sebagai lampu utama.





  • Photocell

Photocell merupakan termasuk aksesoris dalam pemasangan penangkal petir khususnya dengan lampu penangkal petir, photocell sendiri merupakan alat sensor dari lampu pada instalasi penangkal petir atau tower. Alat ini lebih berfungsi sebagai saklar otomatis untuk menyalakan lampu tower, yang mana alat ini akan berfungsi jika keadaan pencahayaan di luar berkurang dalam keadaan gelap atau mendung, alat ini sebagai pemicu dalam menyalakan lampu secara otomatis.








Photocell akan lebih berfungsi maksimal bila di pasang pada posisi atas instalasi penangkal petir karena photocell akan lebih peka akan keadaan cahaya. 




@antariksaglobalindo 




PASANG PENANGKAL PETIR MURAH & BERKUALITAS BUKTIKAN SEKARANG JUGA……
Sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Menteri Tenaga Kerja PER – 02/MEN/1989 tentang Pengawasan Instalasi PENANGKAL PETIR...

segera hubungi kami 

0812  3215  7000

0857  8576  1000









Tidak ada komentar:

Posting Komentar